SOCIAL MEDIA

Monday, October 5, 2015

Blog Tour - Giveaway Winner Announcement: Rentak Kuda Manggani by Zelfeni Wimra, dkk.

Banner Blog Tour "Rentak Kuda Manggani"
Halo! Akhirnya berita yang kalian tunggu-tunggu datang juga nih! Tepat pukul 23.59 tanggal 4 Oktober 2015 menandakan akhir dari blog tour "Rentak Kuda Manggani" ini. Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada DIVA Press yang telah memberikan kepercayaan padaku untuk menjadi salah satu dari host blog tour ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada 27 peserta yang mengikuti giveaway di blog ini. Aku tahu kalian semua pasti menunggu untuk mengetahui siapakah pemenang dari giveaway di blog tour ini kan?! Nah tanpa berlama-lama ayo kita lihat siapa pemenangnya ya!

Oke, terhitung ada 27 entri untuk mengikuti giveaway ini. Aku tidak mengecek satu-satu apakah kalian sudah mengikuti persyaratan yang ditentukan untuk mengikuti giveaway ini karena aku percaya kalian semua telah melakukannya! (Semoga saja ya :D)

Setelah melihat jawaban-jawaban kalian aku tersadar bahwa ada banyak sekali buku kumcer yang belum aku baca dan ada beberapa dari jawaban kalian yang buku kumcernya menurutku menarik dan ingin aku baca jika ada kesempatan nanti. Aku menggunakan jasa Random.org untuk menentukan siapa pemenangnya, yuk kita lihat siapa yang beruntung!

Dan menurut Random.org pemenangnya adalah....


LUCKY NO. 7!!! Congratulations to:
Nova Indah Putri Lubis
Buku kumpulan cerpen favorit saya adalah "Phobia" karya penulis-penulis wattpad yang diterbitkan oleh Elex Media. 
Kenapa buku ini menjadi favorit saya karena buku ini tidak hanya memberikan kisah2 manis kpd pembacanya,
buku ini juga memberikan banyak pengetahuan mengenai jenis2 phobia dan sekaligus membantu para pembaca yang
memiliki phobia agar menyadari bahwa phobia itu lebih mudah disembuhkan jika kita mau menghadapinya dan jujur pada diri sendiri. dan saya secara pribadi juga mendapatkan kekuatan dan motivasi dari buku ini dalam menghadapi ketakutan atau phobia saya sendiri karena salah satu cerpen yg tertulis didalamnya merupakan phobia yg pernah saya alami. 

Thank You ^^
Bagi pemenang silakan email data diri kamu ke afingleek(at)gmail(dot)com ya dengan subyek email "Data Diri Pemenang Giveaway Blog Tour Rentak Kuda Manggani" sertakan nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor kamu yang bisa dihubungi ya! Aku akan menunggu email dari kamu selama 2x24 jam, apabila dalam batas waktu itu kamu belum mengirimkan data diri kamu aku akan memilih pemenang yang baru.

Bagi yang kurang beruntung jangan berkecil hati ya, nanti ikuti lagi ya kalau ada giveaway lagi di blog ini! Terima kasih sekali lagi semua atas partisipasinya! Semoga kalian tetap rajin mengunjungi blog ini ya meskipun sedang tidak ada giveaway-nya hehehehe. Semoga juga aku kedepannya lebih sering mendapatkan tawaran blog tour supaya bisa lebih sering bagi-bagi buku ke kalian! Mungkin juga nanti aku ada rejeki dan bisa buat giveaway sendiri! Amiiiin.

© books-over-all ©

No comments

Post a Comment